Pages

Sunday, August 3, 2014

Tak kenal maka tak sayang!

hai blogger :)

Sebelum gue mengenalkan diri lebih jauh gue pengen ceritain asal-usul terbuatnya blog ini. Ya sebenernya sih gak penting2 banget kalian tau asal-usulnya, ya tapi dari pada kalian jadi salah paham sama isi di blog gue yang menjurus ke materi2 kuliah dan akhirnya kalian jadi males ngebaca blog gue (?) eh tapi tapi sebenernya sih gak ngaruh juga sih kalian tau asal-usulnya sama nyimak isi blog gue sih. Yaudah cussss aja biar gak boring baca prolognya.

Oke. Blog ini awal sebenernya gue bikin karna salah satu tugas matakuliah di kampus gue. Ini sebenernya blog kelompok tapi kebetulan aja pake email gue, ya jadi daripada mubazir gak di pake dan cuman lumutan karna isinya itu2 aja jadi gue punya ide cemerlang untuk merubah blog ini menjadi hak milik gue, HAHA. Tapi tanpa merubah isinya ko. (dosa gak sih ? engga deh kayaknya._.)

Sekarang gue mau gunain blog ini buat tempat berkeluh-kesah gue (asik gaktuh! wkwk). Ya walupun sebenarnya gue bukan orang yang bisa nyusun kata2 indah layaknya para penulis yang lain, tapi seengganya gue bisalah menyusun kata2 abstrak yang entah apa itu kejelasan maknanya. HAHA. Semoga aja gakada yang baca blog gue deh biar gak malu2in>,<

Oiya gue lupa belom ngenalin diri gue! 
Dari AKTE kelahiran yang gue punya sih tertera nama "Yunita Achsanty". Ya mungkin itu bisa dibilang nama asli gue. Tapi temen2 gue biasa manggil gue dengan sebutan NINIT. Entah dari mana sebutan itu berasal tapi itulah panggilan yang sering gue denger.  Gue anak pertama dari 3 bersaudara, dan terlahir dari orangtua yang insyaAllah selalu menyayangi gue apaadanya:)
Dan alhamdulillah sekarang gue masih bisa nerusin sekolah ke Perguruan Tinggi Swasta. Dimananya? ya coba aja kalian liat link blog gue. Pasti kalian bisa tau dengan sendirinya! Nanti juga gue bakal jelasin dikit tentang kampus gue dengan segala isinya. Tapi gak disini, dan gak di tempat ini tentunya. :') Buat sementara waktu kalian bisa klik link blog kampus gue yang ada di sebelah kanan itu tuuuuhh... (itu pun kalo kepo bgt) hehe

Udah ah gue rasa ini lebih dari cukup buat kita saling mengenal. Sekarang udah sayang belom? Kalo masih belom ya mungkin kita belom jodoh kali, kan jodoh yang tau hanya Allah. Hehehe

SEE YOU NEXT POSTING!! BYE..... BYEEEE...... :) <3

0 comments:

Post a Comment